Kamis, 12 Januari 2012


TUGAS 1

1.Uraikanlah dan jelaskan mengapa organisasi menjadi penting dalam mencapai suatu tujuan!
2. Jelaskanlah mengapa untuk mendapatkan selembar kertas orang membutuhkan organisasi!
TUGAS 1
1.       Organisasi merupakan rangkaian proses kegiatan yang harus dilakukan untuk meningkatkan kegunaan segala sumber dan factor yang menentukan bagi berhasilnya proses manajemen  terutama dengan memperhatikan fungsi dan dinamika organisasi atau birokrasi dalam rangka mencapai tujuan yang sah ditetapkan.tujuannya :
a.       Organisasi dan metode merupakan kunci atau sarat pelaksaaan kerja yang setepat –tepatnya
b.      Organisasi dan metode pentig bagi kegiatan manajemen      
c.       Organisasi dan metode dapat memanfaatkan sumber-suber dan waktu tersedia
d.      Organisasi dan meode berguna dalam meningkatkan efesiensi  kera untuk mencapai tujuan
Bahkan seprtinya dapakan dikatakan bahwa organisasi dan metode merupakan salah satu bidang pengkhususan dari manajemen .


2.      ya,karna tidak mungkin selembar kertas dapat langsung kita pakai.karna kertas ialah suatu benda pulp adalah hasil pemisahan serat dari bahan baku berserat(kayu maupun non kayu) melalui berbagai proses pembuatan(mekanis,kimia,semikimia).dalam melakukan sebuah proses tersebut tidak mungkin dikerjakan hanya dengan satu orang butuh sekelompok individu yang kompeten untuk melakukan pekerjaan tersebut.sekelompok individu tersebut dikatakan sebuah organisasi yang membentuk suatu perusahaan (dibawah pengawasan perusahaan) untuk itu diperlukanlah sebuah organisasi untuk kita mendapatkan selembar kertas saja.yang diproses atau diolah yang dihasilkan dengan kompresi serta yang berasal dari pulp,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar